@adhitztraffic
Blog Universitas Komputer Indonesia

Apple minta denda tambahan pada samsung sebesar Rp. 6,7 triliun ?

Apple minta denda tambahan pada samsung sebesar Rp. 6,7 triliun ?
Setelah pengadilan Amerika Serikat memutuskan untuk memenangkan Apple dalam kasus pertikaian hak paten dengan Samsung, nampaknya masih belum membuat Apple puas. Padahal dalam kasus tersebut, Apple berhak untuk memperoleh ‘bayaran’ dari Samsung sejumlah 1.05 miliar USD atau sekitar 9,3 triliun rupiah.
 
Dan kini, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook tersebut menginginkan uang lebih dari Samsung. Dikutip dari Slashgear, pada Jumat kemarin (21/9), Apple telah mengajukan permintaah penambahan ‘bayaran’ kepada Samsung. Tambahan uang yang mereka minta adalah sebesar 707 juta USD atau sekitar 6,7 triliun rupiah.
 

Permintaan tersebut pun sudah mereka ajukan kepada pihak pengadilan yang dipimpin oleh Hakim Lucy Koh. Jika penambahan denda tersebut dikabulkan oleh pengadilan, maka Samsung total harus membayar hampir 16 triliun kepada Apple. Tak hanya itu, Apple juga meminta pihak pengadilan untuk memblokir penjualan 26 smartphone dan tablet Samsung secara permanen.

Pihak Samsung pun sudah melakukan tindakan terkait pengajuan oleh Apple tersebut. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut dilaporkan meminta pihak pengadilan untuk melakukan pertimbangan terkait tuntutan tersebut. Pihak pengadilan pun telah memberi waktu 25 jam kepada masing-masing perusahaan untuk meyakinkan para juri.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 22 Oktober 12 - 02:07 WIB
Dalam Kategori : NEWS & SCIENCE.
Dibaca sebanyak : 976 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback