@adhitztraffic
Blog Universitas Komputer Indonesia

Google berhasil kalahkan microsoft dalam teknologi.

Google berhasil kalahkan microsoft dalam teknologi.

Google kini resmi menjadi perusahaan teknologi terbesar kedua di dunia mengalahkan Microsoft. Perusahaan search engine terbesar di dunia tersebut memiliki nilai sebesar 249 miliar USD, sedangkan Microsoft memperoleh nilai pasaran sebesar 247.8 miliar USD.

Di tempat pertama, Apple masih duduk dengan kokoh. Perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut memiliki nilai pasaran yang jauh lebih tinggi dari kedua perusahaan tersebut, yakni mencapai angka 627 miliar USD.

Nilai saham Google saat ini memang mengalami kenaikan. Bahkan dalam rentang 6 bulan terakhir, nilah saham tersebut naik sebesar 18 persen. Sementara itu Microsoft justru mengalami penurunan nilai saham dalam kurun waktu yang sama. Total terdapat penurunan nilai sebesar 8 persen.

Search engine Google sendiri memperoleh dominasi tinggi di internet, dengan tingkat pemakaian mencapai 70 persen. Sedangkan search engini milik Microsoft, Bing, jauh di bawah. Tak hanya itu, smartphone Android bikinan Google pun memperoleh hasil yang sangat positif, di sisi lain handphone Windows Phone masih berusaha untuk mencari para konsumennya.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 22 Oktober 12 - 02:01 WIB
Dalam Kategori : NEWS & SCIENCE
Dibaca sebanyak : 1162 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback